Senin, 17 Januari 2011

"Atlas Virtual Capital" menyiapkan dana untuk mengeksplorasi CentralGrid

Sabtu, Atlas Virtual Capital (AVC) mengumumkan pembentukan sebuah Grid Eksplorasi Dana. Dana ini dimaksudkan untuk meningkatkan L sebesar $ 500.000 untuk membantu AVC "masuk ke dunia maya melalui jaringan virtual baru Grid Tengah untuk mendirikan AVC sebagai pelopor dalam komunitas baru." 

Grid Tengah adalah salah satu upaya untuk menggunakan grid open source. Ini akan didasarkan pada OpenSim, tapi tidak seperti beberapa grid lain OpenSim muncul berdasarkan, adalah berniat untuk sepenuhnya mendukung mata uang inworld. Upaya-upaya akan dilakukan untuk terhubung dengan pertukaran mata uang sehingga Linden Dollar akan ditukarkan dengan dolar CentralGrid, atau apa pun mereka akhirnya disebut di sana.


Ada hal menarik yang ini membawa Facebook. grid Will baru, seperti CentralGrid menurunkan harga tanah di Second Life. Philip Linden telah mencatat bahwa biaya uang untuk menjalankan server untuk setiap daerah dan harga dari server, sambil terus turun pada saat teknologi menjadi lebih cepat dan lebih murah, akan memberikan harga dasar di bawah ini yang tingkat harga tidak bisa jatuh. Yang mengatakan, ada kemungkinan tekanan dilanjutkan untuk harga tanah yang lebih rendah dan tanah CentralGrid kemungkinan lebih murah daripada tanah di Second Life Grid Utama. Variabel yang akan mempengaruhi harga-harga cenderung menyertakan lalu lintas ke berbagai daerah, keandalan daerah, dan dapat dipercaya mata uang dalam grid.

Ini adalah daerah di mana saya percaya Linden Lab berharap untuk menjaga tepi. Linden Lab dan otentikasi dolar Linden Lab, mereka berharap akan tetap metode otentikasi dan mata uang pilihan. Namun, isu terbaru di bidang perbankan mengangkat banyak masalah.

Sebagaimana yang saya tulis dalam analisis singkat saya kekuatan makroekonomi di Second Life, pasar saham, bank dan lembaga keuangan terkait memainkan peran yang terus meningkat dalam ekonomi Second Life. Ada banyak ketidakpercayaan dari banyak lembaga keuangan yang ada hanya di Second Life. Namun, ketika Investor Second Life Bank memiliki masalah dengan Linden Lab tentang beberapa dana penipuan yang telah disimpan di bank, banyak kemarahan berbalik melawan Linden Lab.

Sepertinya Linden Lab dengan cepat untuk membekukan aset atau menghapus dana, tetapi lambat untuk menyelidiki atau pengembalian aset yang diambil. Akan CentralGrid berhasil menjadi lebih responsif terhadap kebutuhan bisnis berbasis inworld sementara pada saat yang sama melindungi terhadap aktivitas penipuan? Hal ini juga akan menarik untuk menonton.

Pada awal September, saya menulis bahwa rasanya seperti 1994 lagi sebagai perusahaan baru menemukan pentingnya mendirikan situs web mereka sendiri dan perusahaan baru lainnya muncul untuk mendukung mereka. CentralGrid adalah langkah logis selanjutnya dalam arah ini. Hal ini bagus untuk melihat mereka menanggulangi masalah mata uang inworld dan interworld. Hal ini bagus untuk melihat AVC memanjat di atas kapal dan kelompok keuangan lainnya berbicara tentang apa keterlibatan mereka harus. Seharusnya itu merupakan perjalanan yang menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar