Senin, 17 Januari 2011

PRESS RELEASE

Armonk, NY-Desember 2006: IBM (NYSE: IBM) hari ini mengumumkan kerja dengan Circuit City Stores, Inc, sebuah perusahaan ritel terkemuka khusus elektronik konsumen, untuk menjelajahi bagaimana menerapkan dunia maya dan lingkungan 3-D untuk model bisnis ritel.

hubungan ini bertujuan untuk bereksperimen dengan pengenalan dunia maya dan lingkungan 3-D ke lingkungan ritel multi-channel. Sebagai pengecer fokus pada meningkatkan pengalaman pelanggan, menghubungkan dunia maya dengan dunia nyata untuk memecahkan masalah bisnis yang dapat membuat pengalaman, kaya lebih mendalam bagi pelanggan Circuit City. Karya ini merupakan perpanjangan dari sistem yang ada kolaborasi IBM dan Circuit City.


Untuk memulai pekerjaan ini eksperimental, perusahaan telah membuka prototipe toko virtual Circuit City, yang bereplikasi dalam produk 3-D tersedia secara real toko Circuit City dan circuitcity.com. Toko prototipe Circuit City adalah bagian dari pembukaan kompleks IBM untuk minggu depan publik di dunia virtual Second Life.

IBM dan Circuit City bekerja sama untuk mengeksplorasi dan bereksperimen dengan aplikasi dunia maya dan lingkungan 3-D pada model bisnis ritel. Prototipe toko virtual Circuit City ulangan dalam 3-D, produk yang tersedia di toko-toko Circuit City nyata dan circuitcity.com. Perusahaan yang bereksperimen dengan menggunakan virtual untuk perdagangan dunia, layanan pelanggan dan kolaborasi.

"Teaming dengan IBM di dunia maya adalah sebagai banyak tentang sensing dan belajar dari masyarakat seperti yang tentang perdagangan. Immersive lingkungan ini memberikan sebuah forum interaktif untuk pengujian dan umpan balik sebagai kita fokus pada generasi berikutnya layanan pelanggan," kata Bill McCorey , wakil presiden senior dan petugas informasi kepala Circuit City. "Tujuan utama kami adalah untuk memahami implikasi dari dunia 3-D virtual pada ritel multi-channel dan untuk memperluas hubungan kita dengan pelanggan kami untuk ruang yang baru."

Sejumlah percobaan telah berjalan dengan toko virtual. Sebagai contoh, daripada browsing melalui katalog di situs Web, konsumen dapat menggunakan mereka "avatar" - sebuah representasi virtual 3-D dari diri mereka sendiri - untuk berjalan di lorong toko virtual Circuit City dan mengambil dan memeriksa produk di cara yang lebih dekat dengan kehidupan nyata. Pelanggan kemudian dapat memesan barang-barang yang akan dikirimkan ke rumah mereka, sama seperti cara mereka akan memesan di Internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar