Rabu, 12 Januari 2011

Sekolah Virtual Daftar Istilah dan Definisi

Tujuan dari The Virtual World menulis ini adalah untuk membuat daftar istilah dan definisi sekolah virtual. Glosari ini diciptakan dengan mencari literatur saat ini dan disertasi tidak dipublikasikan pada sekolah virtual, bersama dengan situs web untuk sekolah virtual dan berbagai cyber dan organisasi yang mewakili profesional sekolah virtual untuk istilah yang kita merasa adalah unik untuk sekolah virtual atau tidak akan akrab bagi siswa , orang tua / wali, guru, dan administrator yang mungkin tertarik di sekolah virtual.
selanjutnya sudah penulis urutkan berdasarkan abjad A-Z::







urutan pertama, berdasarkan abjad:: A-B-C-D-E
APEX Learning - Sebuah vendor atau penyedia-keuntungan yang sewa kursus untuk sekolah-sekolah virtual yang sudah ada, tetapi juga menyediakan sekolah virtual langsung belajar kesempatan kepada siswa di Matematika, IPA, Bahasa Inggris, Ilmu Sosial, Advanced Placement, High School Persiapan Ujian, dll. 

Acceptable Use Policy - "Kebijakan ini menguraikan tanggung jawab, batas, dan pembatasan bagi mahasiswa, staf, dan lain-lain karena mereka menggunakan teknologi dan software aplikasi yang dimiliki dan dioperasikan oleh distrik sekolah atau sekolah" (Northwest Konsorsium Teknologi Pendidikan, 2005). 

Accreditation - "Proses yang digunakan dalam pendidikan AS untuk 'memastikan bahwa sekolah, lembaga postsecondary, dan penyedia pendidikan lainnya bertemu, dan memelihara, standar minimum kualitas dan integritas tentang akademik, administrasi dan layanan terkait' (US Jaringan Pendidikan Informasi, nd) "(Watson & Kalmon, 2005, hal 120). 

Advanced Placement (AP) - Sebuah program sekolah tinggi yang mengikuti kurikulum Dewan College dimana siswa mengambil kuliah atau kursus tingkat universitas dan memiliki pilihan untuk mendapatkan kredit di college atau universitas dengan mencapai skor kualifikasi pada pemeriksaan standar. 

Americans with Disabilities Act - "Orang Amerika dengan Disabilities Act memberikan 'perlindungan hak-hak sipil kepada individu dengan cacat yang sama dengan yang diberikan kepada individu atas dasar ras, warna kulit, jenis kelamin, asal-usul kebangsaan, umur, dan agama ini menjamin kesempatan yang sama bagi individu. penyandang cacat di akomodasi publik, pekerjaan, transportasi, Negara dan pelayanan pemerintah daerah, dan telekomunikasi "(US Department of Justice, Divisi Hak Sipil, 2002)" (Watson & Kalmon, 2005, hal 120). 

Asynchronous - ". Peristiwa yang berlangsung terlepas dari waktu atau lokasi Dalam lingkungan belajar asynchronous, guru dan siswa tidak perlu online pada saat yang sama untuk mengajar, berkomunikasi, atau belajar" (Butz, 2004, hal 13 ). 

Asynchronous Communication - "Komunikasi di mana peserta berinteraksi dalam ruang waktu yang bervariasi (misalnya, e-mail, diskusi berulir, PR, papan pesan)" (Watson & Kalmon, 2005, hal 120). "Sebuah metode komunikasi yang tidak bersamaan atau setuju dalam waktu; peserta menerima korespondensi yang tidak bergantung pada tanggapan segera" (Smith, 2000, hal 16). 

Asynchronous Learning -. "Setiap peristiwa belajar di mana interaksi tertunda dari waktu ke waktu ini memungkinkan peserta didik untuk ikut serta sesuai dengan jadwal mereka, dan secara geografis terpisah dari instruktur Bisa dalam bentuk kursus korespondensi atau e-learning Interaksi dapat mengambil digunakan.. berbagai teknologi seperti diskusi "(Venture Direct, 2004). 

At Risk - Suatu istilah yang digunakan dalam literatur untuk merujuk kepada siswa yang berkisar dari mereka yang telah belajar dan cacat perilaku dan tidak bisa mengatasi di kelas tradisional untuk orang-orang yang rendah melakukan akademis. 

Aventa Learning, Inc. - Sebuah vendor atau penyedia-keuntungan dari sekolah virtual kesempatan belajar yang sewa kursus untuk sekolah-sekolah virtual yang sudah ada, tetapi juga menyediakan sekolah virtual langsung kesempatan belajar kepada siswa. 

Average Daily Attendance - "kehadiran rata-rata harian adalah '(i) jumlah keseluruhan hari kehadiran semua siswa selama tahun ajaran, dibagi dengan (ii) jumlah sekolah hari ini pada sesi selama tahun seperti' (US Departemen Pendidikan , 2002) "(Watson & Kalmon, 2005, hal 120). 

Average Daily Membership - "Keanggotaan harian rata-rata adalah jumlah hari kehadiran dan tidak dibagi dengan jumlah hari mengajarkan Kehadiran harian rata-rata mencerminkan jumlah siswa kabupaten harus siap untuk melayani (Arkansas Departemen Pendidikan, nd)." (Watson & Kalmon, 2005, hal 120). 

Bandwidth - "Kapasitas saluran komunikasi untuk membawa informasi Semakin besar bandwidth, informasi cepat bisa bergerak." (E-Learning Ontario, 2007). 

Barter Share Model - "Pendanaan model di mana sekolah-sekolah yang berpartisipasi, brick-and-mortar, online, dll, semua mengembangkan kelas (es) yang dapat dikirim melalui jarak jauh, dan sebagai imbalannya dapat mendaftar sejumlah tertentu siswa (katakanlah 30 ) dari sekolah mereka / kabupaten "(Northwest Konsorsium Teknologi Pendidikan, 2005). 

Best practices - "Suatu istilah yang digunakan untuk menjelaskan faktor-faktor yang ditemukan dalam tinjauan literatur yang berbicara kepada efektivitas fakultas" (Rehnborg, 2007, hal 7). 

Blackboard - Sebuah penyedia komersial dari sebuah sistem manajemen kursus. 

Blended Instruction - "Blended learning online adalah campuran seimbang tradisional kegiatan pembelajaran tatap muka dengan pengalaman online yang tepat dirancang Guru yang terlibat dalam pembelajaran online dicampur sering memanfaatkan sistem manajemen kursus sebagai perpanjangan dari kelas fisik ini memanfaatkan format.. manfaat komunikasi dari lingkungan kelas tradisional dan link ke kekuatan alat pembelajaran berbasis internet dan sumber daya. Pendidik menggunakan format ini untuk memperluas dan memperkuat kegiatan pembelajaran kelas berbasis dan untuk memperpanjang belajar di luar dinding kelas dan hari sekolah normal, termasuk malam, akhir pekan dan istirahat dijadwalkan. Format dapat memberikan kesempatan bagi siswa untuk bekerja di luar kelas dalam tim virtual dengan siswa dari sekolah lain untuk belajar menulis, keterampilan riset, kerja sama tim dan teknologi "(Departemen Pendidikan, 2006, hal 3) . Digunakan secara bergantian dengan blended learning. 

Blended Learning - "Sebuah program yang memungkinkan baik akses sekolah virtual serta pemrograman rumah sekolah" (Smith, 2000, hal 16). Program ini juga dapat digunakan oleh sebuah sekolah virtual dan sekolah bata-dan-mortir. Sering digunakan secara bergantian dengan instruksi rata. 

Brick-and-Mortar School - "Terletak atau melayani konsumen di fasilitas fisik berbeda dari menyediakan terpencil, khususnya online, jasa; kelas bata-dan-mortar" (Pickett dkk, 2000.). 

Caching - "Menyimpan salinan informasi elektronik di lokasi sekunder, biasanya untuk membuatnya lebih cepat untuk mendapatkan informasi" (e-Learning Ontario, 2007). 

Chat room - "Suatu format online yang fitur siswa atau guru mengirim komentar di internet dalam waktu yang sinkron" (Butz, 2004, hal 13). 

Completion Rate - "Dua langkah penyelesaian biasanya dikutip oleh negara-negara dan organisasi internasional, yang masing-masing memberikan indikator yang berbeda dari hasil: tingkat penyelesaian dewasa primer dan" tingkat penyelesaian primer "ditetapkan oleh Bank Dunia (selanjutnya disebut hanya sebagai tingkat penyelesaian) Tingkat penyelesaian dewasa primer, yang telah digunakan selama bertahun-tahun,. didefinisikan sebagai persen orang dewasa (biasanya usia 25 +) yang telah selesai sekolah dasar ini. dianggap sebagai "status" indikator karena mengukur status pendidikan penduduk terlepas dari ketika individu menyelesaikan siklus sekolah dasar "(Cameron, 2005, hal 1). "Seorang siswa dikatakan telah menyelesaikan kursus online jika dan ketika dia telah memenuhi karya akademis dan persyaratan pengujian yang ditetapkan oleh instruktur kursus, dengan pemahaman bahwa pekerjaan konten akademis didasarkan pada negara, kabupaten, dan standar sekolah prestasi. Hubungi waktu, atau waktu online, tidak dianggap cukup untuk 'penyelesaian. " Persyaratan tambahan yang ditetapkan oleh instruktur untuk partisipasi dalam diskusi, posting jawaban atas pertanyaan survey, dan partisipasi dalam kelas chatting sesi mungkin menjadi bagian dari kelas, tetapi saja tidak cukup untuk menjamin sebuah indikasi 'penyelesaian. " komponen Penyelesaian akan bervariasi oleh program, dan mungkin tidak konsisten di seluruh negara bagian dan distrik "(Northwest Konsorsium Teknologi Pendidikan, 2005). 

Connections Academy - Sebuah perusahaan berbasis Internet yang menawarkan kurikulum dan layanan pendidikan lainnya dalam format pengiriman online yang meliputi TK sampai kelas dua belas. Connections Academy kurikulum sering digunakan oleh homeschoolers dan sekolah piagam cyber di Amerika Serikat. 

Connectivity - "Kemampuan untuk mengirim dan menerima informasi elektronik, atau untuk link dengan program lain atau perangkat" (e-Learning Ontario, 2007). 

Conventional School - "Sebuah sekolah yang ditandai dengan instruksi tatap muka, pertemuan diperlukan; instruksi kelompok, tugas dan pengujian, dan teknologi yang digunakan sebagai tambahan untuk instruksi" (Barker, Wendel & Richmond, 1999, hal 3). Juga dikenal sebagai sekolah biasa, sekolah bata-dan-mortir, atau sekolah tradisional. 

Correspondence - "Sebuah metode instruksi dimana isinya dikembangkan oleh guru dan / atau lembaga pendidikan dan siswa dan guru berinteraksi melalui pos" (Scheick, 2007, hal 16). Juga dikenal sebagai belajar di rumah atau kursus independen. 

Course Management System (CMS) - ". Platform teknologi melalui kursus online yang ditawarkan Sebuah CMS dilengkapi perangkat lunak untuk pembuatan dan pengeditan isi kursus, alat komunikasi, alat penilaian, dan fitur lainnya yang dirancang untuk meningkatkan akses dan kemudahan penggunaan" ( Watson & Kalmon, 2005, hal 120). 

Cost Share Model - "Pendanaan model di mana sekolah bata-dan-mortir berpartisipasi membayar program tambahan online porsi tertentu dari biaya biaya dan biaya pengiriman program untuk siswa mereka" (Northwest Konsorsium Teknologi Pendidikan, 2005). 
Course Completion - "Untuk tujuan pencatatan dan pelaporan pendaftaran transkrip statistik, ini menunjukkan siswa yang terdaftar untuk kursus online dan yang, selama periode waktu yang dibutuhkan, berhasil memenuhi sekolah, kabupaten, negara, dan standar akreditasi kurikulum dan persyaratan Biasanya. , ini 'penyelesaian' ditunjukkan melalui pemeriksaan, penyelesaian proyek, dan / atau ukuran kinerja lainnya 'Contact jam' bukan bagian dari perhitungan ini. "(Northwest Konsorsium Teknologi Pendidikan, 2005). Mirip dengan tingkat penyelesaian. 

Cyber Charter School - Sebuah istilah deskriptif mengacu pada program online yang dibuat berdasarkan undang-undang sekolah charter di tempat di beberapa negara bagian di Amerika Serikat. Sering digunakan secara bergantian dengan dan memiliki arti yang sama seperti cyberschool. 

Cyberschool - "Sebuah program pembelajaran online di mana siswa mendaftarkan diri dan mendapatkan kredit terhadap kemajuan akademik (atau wisuda) berdasarkan berhasil menyelesaikan kursus (atau lain kesempatan belajar yang ditunjuk) yang disediakan oleh sekolah" (Watson & Kalmon, 2005, h. 120 ). Di sekolah charter Amerika Serikat cyberschool dan cyber sering digunakan secara bergantian, dan sering menunjukkan bahwa program pembelajaran online adalah program penuh-waktu. Di luar Amerika Serikat cyberschool sering digunakan bergantian dengan sekolah virtual. 

Delivering School - "Sebuah sekolah yang memberikan kredit mata kuliah e-learning guru-dimediasi kepada siswa melalui Manajemen Pembelajaran provinsi System (LMS), dan yang memiliki guru memberikan pada staf" (e-Learning Ontario, 2007). 

Desire 2 Learn (D2L) - Sebuah penyedia komersial sistem manajemen kursus asynchronous. 

Digital Content - "Subyek dikembangkan dan disampaikan melalui teknologi komputer" (Watson, 2007, hal 32). 

Digital Intranet - Sebuah istilah yang digunakan oleh "Sekolah Vista Kecamatan Digital Intranet" Proyek untuk merujuk ke sekolah virtual berbasis kabupaten di provinsi Kanada Newfoundland dan Labrador. 

Digital Learning Resource - "Setiap sumber daya yang dapat disimpan secara elektronik di komputer dan yang dapat digunakan untuk mendukung pembelajaran Contohnya termasuk peta dan alat bantu visual lainnya; tutorial, game pendidikan;; demonstrasi rencana pelajaran, dan penilaian Sebuah sumber belajar digital yang.. memiliki komponen interaktif disebut objek pembelajaran interaktif "(e-Learning Ontario, 2007). 

Digital School - "Sebuah program pembelajaran online di mana siswa mendaftarkan diri dan mendapatkan kredit terhadap kemajuan akademik (atau wisuda) berdasarkan berhasil menyelesaikan kursus (atau kesempatan belajar yang ditunjuk) yang disediakan oleh sekolah .... Kadang-kadang disebut sebagai virtual sekolah "(Northwest Konsorsium Teknologi Pendidikan, 2005). 

Distance Education - Moore (1972) pendidikan jarak jauh berbeda dari tradisional (yaitu, kelas) pendidikan didasarkan pada perilaku mengajar. Mengajar, pertama menular, termasuk situasi pengajaran tradisional, seperti ceramah, seminar, kelas, dan tutorial. Dia menggambarkan metode pengajaran yang berdekatan sebagai guru yang sedang dalam kedekatan fisik langsung kepada siswa di mana mereka berkomunikasi dengan menggunakan suara manusia dan interaksi ini adalah "langsung, spontan, sering emosional motivasi" (hal. 76). Atau, mengajar jarak didefinisikan sebagai "keluarga metode pembelajaran di mana perilaku mengajar dijalankan terpisah dari perilaku belajar" (hal. 76). Perilaku ini mengajar bisa termasuk yang dilakukan oleh guru berdekatan, namun ini akan dimediasi melalui media cetak atau perangkat elektronik. 

Distance Learning - "Pendidikan aktivitas di mana peserta dipisahkan oleh spasi (misalnya, korespondensi kursus, belajar online, konferensi video)" (Watson & Kalmon, 2005, hal 120). 

Dual Enrollment - "Sebuah program yang memungkinkan siswa sekolah tinggi untuk secara bersamaan mendapatkan perguruan tinggi atau kredit kejuruan menuju postsecondary diploma, sertifikat, atau gelar di negara lembaga publik yang juga akan dihitung sebagai kredit terhadap ijazah sekolah tinggi" (Watson & Kalmon, 2005 , hal 120). 

Dual Registration - "Ketika seorang mahasiswa yang terdaftar di kedua sekolah virtual dan sekolah konvensional dan izin kedua modalitas pengiriman sebagai bagian dari program pendidikan mereka" (Smith, 2000, hal 17). Istilah ini paling umum digunakan di Provinsi Alberta Kanada, dan akan lihat tambahan program pembelajaran online. 

e-Learning - ". Instruksi dan konten yang disampaikan melalui teknologi digital, seperti online atau CD-ROM, atau pengalaman belajar yang melibatkan penggunaan komputer E-learning sering (salah) digunakan sebagai istilah lain untuk belajar online" (Watson & Kalmon, 2005, hal 121). 

e-Teacher - Sebuah istilah yang berarti guru elektronik atau seorang guru kursus online. Biasanya e-guru secara fisik jauh dari para siswa yang mereka ajarkan. 

eCollege - Sebuah penyedia komersial sistem manajemen kursus asynchronous. 

Pendidikan Sukses Prediksi Instrumen (ESPRI) - "Suatu ukuran yang dirancang untuk membedakan antara mahasiswa yang sukses dan gagal di sekolah tinggi virtual (VHS) program dan memberikan dasar untuk konseling dan dukungan bagi siswa VHS masa depan untuk membuat mereka lebih efektif peserta didik secara online." (Roblyer & Marshall, 2003, hal 242). 

Elluminate - Sebuah penyedia komersial alat komunikasi sinkron atau ruang kelas online hidup. 

Enrollment - "Seorang siswa tunggal yang dihitung oleh sekolah terhadap berbagi sekolah dana negara setara penuh waktu-berdasarkan pada siswa sekolah dan mengambil kursus (Pendaftaran dibedakan dari pendaftaran, yang dalam laporan ini berarti bahwa tanda-tanda mahasiswa. sampai mengikuti kursus dari program online tambahan) "(Watson & Kalmon, 2005, hal 121).

urutan kedua, berdasarkan abjad:: F-G-H-I-J-K-L-M-N-O
F
Face-to-face - "Guru-untuk-siswa dan interaksi mahasiswa-mahasiswa di lokasi geografis yang sama, biasanya ruang kelas" (Butz, 2004, hal 13). Jenis interaksi atau instruksi yang akan berlangsung di sebuah sekolah bata-dan-mortir. "Ruang kelas tradisional atau sekolah dimana siswa bertemu di lokasi fisik yang sama sebagai guru dan teman-teman sekelasnya Juga disebut. Sebagai ruang kelas-bata dan mortir atau sekolah" (Talvitie-Siple, 2007, hal 8). 

Fasilitator - "The instruktur kursus online sering disebut sebagai fasilitator saja instruktur Online tidak mempertahankan mereka tradisional 'guru-berpusat' peran dari bata-dan-mortir, face-to-face paradigma Sebaliknya, mereka menjadi media.. melalui pembelajaran penemuan yang difasilitasi dalam lingkungan-siswa berpusat. Fasilitator sering disebut sebagai 'moderator saja. " Dalam Interaktif Videoconferencing (IVC) akhir-jauh membantu orang staf, baik guru atau para-pendidik, disebut 'fasilitator' tersebut "(Northwest Konsorsium Teknologi Pendidikan, 2005). 

Fleksibel Intake -. "Fleksibilitas pada tanggal siswa mendaftar pada kursus Sejak e-learning program dapat dilakukan dengan langkah pelajar sendiri, para siswa di kursus tidak perlu untuk memulai atau mengakhiri kursus pada saat yang sama, atau pada titik yang sama dalam kursus pada waktu tertentu "(e-Learning Ontario, 2007). 

Full-Time Setara - ". Jumlah siswa di lembaga diberikan, jika setiap siswa penuh-waktu" Full-time "status ditentukan oleh lembaga tersebut sesuai dengan jumlah jam kredit mahasiswa mengambil" (Watson & Kalmon , 2005, hal 121). 

Online Full-Time Program - Sebuah program online penuh waktu merupakan salah satu dimana siswa terdaftar penuh waktu di sekolah virtual mereka atau program pendidikan berbasis internet jarak. Ini berarti bahwa mereka tidak menghadiri sekolah tradisional atau bata-dan-mortir, tetapi lengkap semua program mereka dari sebuah sekolah virtual. Paling sering, program online penuh waktu di Amerika Serikat adalah sekolah piagam cyber. 





Konten Homegrown - ". Asli, tentu saja konten online yang dikembangkan oleh lembaga pendidikan guru mengembangkan materi mungkin atau mungkin bukan guru dari catatan yang memberikan konten online untuk siswa semacam ini menawarkan mungkin atau mungkin tidak memenuhi standar negara." ( Northwest Konsorsium Teknologi Pendidikan, 2005). 

Home Schooling - Instruksi formal anak-anak di rumah mereka bukan di sekolah (Unger, 1996), atau jika anak-anak "(1) usia 5-17 tahun yang setara kelas untuk setidaknya TK dan tidak lebih dari 12 kelas; (2 ) orang tua mereka melaporkan mereka sebagai dididik di rumah bukan di sekolah umum atau swasta untuk setidaknya bagian dari pendidikan mereka,. dan (3) paruh waktu pendaftaran mereka di sekolah umum atau swasta tidak melebihi 25 jam seminggu Siswa yang yang dididik di rumah hanya karena sakit sementara tidak dianggap sebagai siswa belajar di rumah "(Pusat Nasional untuk Statistik Pendidikan, nda). 

Belajar Di Rumah - "Sebuah metode instruksi dimana isinya dikembangkan oleh guru dan / atau lembaga pendidikan dan siswa dan guru berinteraksi melalui pos" (Scheick, 2007, hal 16). Juga dikenal sebagai korespondensi atau kursus independen. 

Hybrid - "Hybrid (juga dikenal sebagai" dicampur ") adalah label yang umum digunakan untuk menggambarkan program yang menggabungkan tatap muka instruksi ruang kelas dengan pembelajaran berbasis komputer dengan cara yang bergerak bagian penting dari kursus dan online, sebagai Hasilnya, mengubah cara kelas waktu duduk digunakan "(Murphy, 2002). 

Aku 

Studi Independen - "Sebuah strategi self-directed learning dimana guru bertindak sebagai pembimbing atau fasilitator dan mahasiswa memainkan peran lebih aktif dalam merancang dan mengelola belajar nya sendiri" (Asosiasi Nasional untuk Anak Berbakat, 2005). "Sebuah metode pengajaran dimana isinya dikembangkan oleh guru dan / atau lembaga pendidikan dan siswa dan guru berinteraksi melalui pos" (Scheick, 2007, hal 16). Juga dikenal sebagai korespondensi atau belajar di rumah. 

Obyek Pembelajaran Interaktif - "Sebuah sumber daya digital dapat digunakan kembali yang melibatkan para siswa dalam suatu kegiatan ... online" (e-Learning Ontario, 2007). 

I
Interaktif Videoconferencing - "Program di mana pengiriman konten dan interaksi yang terutama melalui siaran langsung hook-up menghubungkan seorang guru untuk kelompok-kelompok mahasiswa di tempat dan di lokasi yang jauh (lihat http://www.netc.org/digitalbridges/resources/glossary html untuk istilah IVC tertentu.) "(Northwest Konsorsium Teknologi Pendidikan, 2005). Kemajuan teknologi juga memungkinkan untuk videoconference terjadi tanpa menggunakan televisi dengan menggunakan komputer atau perangkat video lainnya. 

Internet High School - Sebuah istilah yang digunakan untuk merujuk ke sekolah virtual. Hal ini paling sering digunakan di Kanada untuk merujuk ke sekolah virtual target populasi siswa asli. 

Intranet - "Internal jaringan untuk sebuah perusahaan atau sekolah yang tidak dapat diakses oleh pengguna eksternal" (Heinich, Molenda, Russell & Smaldino, 2002, hal 362). "Sebuah jaringan private komputer yang menggunakan protokol internet, jaringan konektivitas, dan mungkin sistem telekomunikasi publik untuk bagian aman berbagi informasi organisasi atau operasi dengan siswa atau karyawan Konsep yang sama dan. Teknologi Internet seperti klien dan server yang berjalan di suite protokol Internet yang digunakan untuk membangun intranet HTTP dan protokol Internet lainnya yang umum digunakan juga, terutama FTP dan e-mail ". (Joy, 2004, hal 14). 
J
K
K12, Inc - Sebuah perusahaan berbasis Internet yang menawarkan kurikulum dan layanan pendidikan lainnya dalam format pengiriman online yang meliputi TK sampai dua belas kelas. Awalnya didirikan oleh mantan Menlu AS Pendidikan William Bennett, tapi sekarang sebuah perusahaan publik, K12 itu, Inc kurikulum yang sering digunakan oleh homeschoolers dan sekolah piagam cyber di Amerika Serikat. Dalam kebanyakan kasus, sebuah piagam cyber sekolah yang diberi nama "X Virtual Academy" menggunakan K12 itu, Inc kurikulum. 

Menjaga Pace - Menjaga Pace adalah laporan tahunan meninjau kebijakan tingkat negara bagian dan prosedur, bersama dengan tingkat aktivitas, yang berkaitan dengan k-12 pendidikan online diselesaikan oleh John Watson dan rekan-rekannya sejak tahun 2003. 


Learning Management System - Juga disebut sebagai "Tentu saja manajemen sistem", sistem manajemen pembelajaran (LMS) adalah sebuah platform infrastruktur yang memungkinkan instruktur untuk memberikan dan mengatur konten pembelajaran dalam lingkungan berbasis internet. Sebuah LMS biasanya meliputi alat-alat yang melakukan berbagai fungsi yang berkaitan dengan administrasi pelatihan online dan offline dan manajemen kinerja, seperti kemampuan untuk meng-host file konten statis dan multimedia, sinkron dan alat komunikasi asynchronous, tugas sistem pengajuan, dll. 

Belajar Object Repository -. "Sebuah situs penyimpanan sumber belajar digital [Sebuah objek belajar repositori] (LOR) memungkinkan para guru untuk mengakses obyek pembelajaran tunggal (seperti alat bantu visual), unit studi, atau unit perbaikan sumber daya tersebut dapat digunakan untuk. dukungan kelas belajar atau untuk program kredit disampaikan melalui [a] belajar sistem manajemen "(e-Learning Ontario, 2007). 

Belajar Point Associates - Dahulu Utara-Pusat Laboratorium Pendidikan Daerah (NCREL), Learning Point Associates (LPA) adalah organisasi nirlaba pendidikan yang misinya adalah untuk memberikan pengetahuan, strategi, dan hasil untuk membantu pendidik membuat keputusan berbasis penelitian yang menghasilkan perbaikan yang berkelanjutan. LPA menawarkan layanan dalam bidang evaluasi, kebijakan, layanan profesional, dan penelitian kepada para stakeholder K-16 pendidikan di sekolah, kabupaten, negara, regional, dan tingkat nasional, Belajar Poin Associates daftar kompetensi termasuk: perbaikan sekolah yang komprehensif, kualitas guru, setelah program sekolah, alat data untuk perbaikan sekolah, dan keaksaraan. 

Berlisensi Konten -. "Konten dibeli dan digunakan oleh lembaga pendidikan, yang belum dikembangkan, tetapi telah menandatangani perjanjian formal untuk distribusi dengan pengembang asli Seorang guru yang disewa oleh dinas pendidikan (sekolah / kabupaten) dapat ditugaskan untuk memberikan barang yang dibeli dalam lingkungan online sebagai bagian dari / nya tugas rutinnya (juga, konten pihak ketiga) "(Northwest Konsorsium Teknologi Pendidikan, 2005). 

Pengawas Daerah - "kabupaten Lokal, bukan negara, mandiri membuat keputusan tentang kebijakan tentang kurikulum dan kepatuhan terhadap standar negara, kebutuhan guru, proses evaluasi, dan spesifikasi lain" (Northwest Konsorsium Teknologi Pendidikan, 2005). 


Memediasi Guru - Seorang guru memfasilitasi mediasi kursus online dengan "diskusi tetap pada jalur, memberikan kontribusi pengetahuan khusus dan wawasan, bersama benang tenun berbagai diskusi dan komponen program, dan harmoni kelompok memelihara" (Rohfeld & Hiemstra, 1995, hal 91). 

Mentor - "Mentor membantu dengan berfungsi dalam peran sponsor, pelatih dan fasilitator sementara menawarkan pekerjaan yang menantang atau perlindungan Hubungan mentor memerlukan tingkat keterlibatan yang tinggi, komitmen dan waktu yang mengarah ke hubungan di tingkat sangat pribadi dan profesional, dan meluas. baik di luar interaksi awal "(Whelley, Radtke, Burgstahler, & Kristus, 2003) 

Meta-Data - "Kode informasi tentang objek belajar yang memungkinkan seseorang untuk mencari dan menggunakan objek" (e-Learning Ontario, 2007). 

Moodle - Moodle atau Modular Object-Oriented Dynamic Learning Environment adalah open source, pembelajaran sistem manajemen awalnya dikembangkan oleh Martin Dougiamas. Ini LMS adalah pilihan open source yang paling umum digunakan saat ini. 

Multidistrict Program Online - ". Program dikelola oleh beberapa kabupaten, sering dalam konsorsium formal Jangan disamakan dengan program yang dikelola oleh sebuah distrik tunggal meskipun menerima siswa dari berbagai kabupaten" (Watson & Kalmon, 2005, h. 121 ). 


Netcourses - "Program yang ditawarkan terutama melalui internet" (Elbaum & Tinker, 1997). Suatu istilah yang digunakan terutama oleh Virtual High School Global Consortium. 

Netiquette - "Sebuah kombinasi dari dua kata, internet dan Etiket Ini mengacu pada perilaku yang diperlukan dan sesuai yang terjadi secara online ketika berkomunikasi melalui internet ini sering dieja dalam kebijakan penggunaan yang dapat diterima.." (Northwest Konsorsium Teknologi Pendidikan, 2005). 

Non-Pelengkap - "Siswa yang putus sekolah kursus online sebelum selesai" (Rehnborg, 2007, hal 7). 

Non-Starter - Seorang individu yang mendaftar pada kursus online dan gagal untuk log in untuk memulai instruksi atau log in tetapi tidak lengkap salah satu instruksi yang ditugaskan. 

Non-Guru-Mediated Kredit Kursus - "Kursus yang otodidak belajar siswa-siswi ini sudah dikonfirmasikan oleh berkala mengirim tugas untuk spidol." (E-Learning Ontario, 2007). 

Amerika Utara Council untuk Online Learning (NACOL) - Sebuah asosiasi profesional yang mewakili mereka yang terlibat atau menarik dalam K-12 pembelajaran online yang menyatakan misi "adalah untuk meningkatkan kesempatan pendidikan dan meningkatkan pembelajaran dengan menyediakan keahlian kolegial dan kepemimpinan di K-12 mengajar online dan pembelajaran "(NACOL, 2008). 

Daerah Tengah Utara Pendidikan Laboratorium (NCREL) - "Utara Daerah Pusat Pendidikan Laboratorium ® (NCREL) adalah salah satu dari 10 laboratorium yang didanai pemerintah federal yang kontraknya untuk beroperasi berakhir pada tahun 2005" (Learning Point Associates, 2008a). Kegiatan yang dilakukan oleh NCREL berada di bawah bimbingan Belajar Associates Point, yang terus beroperasi saat ini. 


On-Site Mentor - "Orang yang ditunjuk oleh sebuah institusi untuk menyediakan wajah-untuk mendukung-muka dengan mahasiswa yang mengambil kursus online (kadang-kadang disebut sebagai 'cerewet pengganti') Orang yang melayani dalam peran mentor mungkin juga dikenal sebagai koordinator situs. "(Northwest Konsorsium Teknologi Pendidikan, 2005) atau mediasi guru 

Belajar Online - ". Pendidikan dimana instruksi dan konten disampaikan terutama melalui internet belajar online merupakan bentuk pembelajaran jarak jauh" Watson dan Kalmon (2005) didefinisikan sebagai pembelajaran online (hal. 121), sedangkan Butz (2004) didefinisikan online belajar sebagai bentuk pendidikan jarak jauh di mana cara utama di mana siswa akan mengakses materi dan berinteraksi dengan guru atau siswa lain yang dimediasi melalui Internet. 

Program Belajar Online - "Sebuah pendidikan organisasi yang mengembangkan dan menawarkan instruksi online dan konten Program belajar online mungkin cyberschool, atau dapat memberikan kesempatan belajar tambahan bagi siswa terdaftar di sekolah fisik atau cyberschools." (Watson & Kalmon, 2005, p 121)..

urutan berdasarkan abjad:: P-Q-R-S-T-U-V-W-X-Y-Z
P
Plato - Sebuah perusahaan publik yang menyediakan "berbasis komputer dan e-learning instruksi untuk TK sampai pelajar dewasa" (PLATO Learning, Inc, 2008). 

Per-Murid Pendapatan - "Sebuah model pendanaan penuh waktu setara yang menetapkan tingkat minimum pendanaan, yang disesuaikan ke atas didasarkan pada sejumlah faktor (terutama ukuran kabupaten)" (Watson & Kalmon, 2005, hal 121). 

Situs Portal - "Situs web mengelilingi kursus online yang menyediakan informasi untuk program online, daftar kursus dan / atau jadwal, dan memungkinkan layanan pendaftaran dan lainnya mahasiswa" (Northwest Konsorsium Teknologi Pendidikan, 2005). 

Penyelesaian Primer Rate - "perbandingan jumlah siswa berhasil menyelesaikan (atau lulus dari) tahun terakhir sekolah dasar pada tahun tertentu dengan jumlah anak usia kelulusan resmi di populasi" (United Nations Development Group, 2003, p. 20). 

Proctored Ujian - "Tes secara langsung dipantau oleh orang dewasa yang diberi wewenang oleh distrik sekolah atau program kursus online akan meminta ujian untuk proctored untuk memastikan bahwa siswa terdaftar untuk kelas sebenarnya adalah salah satu yang menyelesaikan pekerjaan online yang diperlukan." (Northwest Teknologi Pendidikan Consortium, 2005). 




REL Midwest - Laboratorium Pendidikan Daerah (REL) Midwest adalah proyek lanjutan oleh Belajar Associates Point untuk menggantikan Tengah Utara Laboratorium Pendidikan Daerah. "REL Midwest di Learning Point Associates, bagian dari jaringan 10 laboratorium pendidikan daerah didanai oleh Departemen Pendidikan Amerika Serikat Institute of Education Sciences (IES), ada untuk membawa penelitian dan terbukti terbaru dan praktik terbaik ke dalam upaya perbaikan sekolah. Melayani Illinois, Indiana, Iowa, Michigan, Minnesota, Ohio, dan Wisconsin "(Belajar Associates Point, 2008b). 

Real Time - "Waktu berlalu terus menerus dunia terus Mengatakan peristiwa ini terjadi secara real time adalah dengan mengatakan ini adalah terjadi pada saat ini Sebagai contoh, liputan langsung di berita televisi akan terjadi secara real time; melihat.. sitkom pra-rekaman film sebelum penonton hidup tidak akan melihatnya secara real time Pembedaan ini penting karena peristiwa komputasi dapat terjadi secara real time atau tidak.. Synchronicity adalah contoh real time sementara asynchronicity mungkin atau mungkin tidak. Istilah tidak menjadi bingung dengan RealAudio dan RealVideo ™ ™, merek software streaming audio dan video. Streaming audio dan video dapat terjadi dalam format direkam atau hidup "(Keeler, 2003, hal 9). 

Pendaftaran - ". Seorang mahasiswa tunggal mendaftar untuk mengikuti kursus dalam program online (Pendaftaran dibedakan dari partisipasi, yang dalam laporan ini berarti bahwa seorang siswa dihitung oleh sekolah terhadap berbagi sekolah dana setara negara penuh-waktu)" (Watson & Kalmon, 2005, hal 121). 

Sekolah Reguler - "Sebuah sekolah yang ditandai dengan instruksi tatap muka, pertemuan diperlukan; instruksi kelompok, tugas dan pengujian, dan teknologi yang digunakan sebagai tambahan untuk instruksi" (Barker, Wendel & Richmond, 1999, hal 3). Juga dikenal sebagai sekolah konvensional, sekolah bata-dan-mortir, atau sekolah tradisional. 

Retrieval Kursus - "Sebuah kelas yang diambil oleh mahasiswa untuk mendapatkan kredit dengan tatap muka atau kelas online mereka mengambil dan tidak lulus" (Northwest Konsorsium Teknologi Pendidikan, 2005). 

Retensi Rate -. "Sebuah ukuran tingkat di mana siswa bertahan dalam program pendidikan mereka di sebuah lembaga, dinyatakan sebagai persentase Bagi lembaga empat tahun, ini adalah persentase bujangan pertama kali (atau setara) yang menginginkan gelar sarjana dari kejatuhan sebelumnya yang lagi terdaftar pada musim gugur saat ini Untuk semua lembaga lain ini adalah persentase gelar pertama kali / sertifikat-mencari mahasiswa dari kejatuhan sebelumnya. yang baik kembali terdaftar atau berhasil menyelesaikan program mereka dengan jatuhnya saat ini "( Pusat Nasional untuk Statistik Pendidikan, ndb) 


Seat Waktu - "Kehadiran fisik seorang mahasiswa dalam pengaturan sekolah bata-dan-mortir, sering digunakan untuk pertemuan dan pendanaan" (Watson & Kalmon, 2005, hal 121). 

Self-paced - "Semakin banyak produk pendidikan online dan layanan dapat digunakan oleh siswa dengan guru tidak ada keterlibatan Produk-produk ini sering disebut sebagai." Self-paced "pengalaman belajar secara online dan mereka biasanya bekerja terbaik bagi pelajar yang sangat independen yang secara teratur menunjukkan diri-inisiatif dan memerlukan bimbingan motivasi, kecil dan arah. kursus online Self-paced dan kegiatan seringkali lebih pendek dengan durasi dari program semester-panjang dan cenderung untuk fokus pada topik terkonsentrasi seperti belajar alat perangkat lunak khusus atau program. Contoh lain termasuk . perkakas online persiapan test dan kursus online remidi Dua kekurangan umum online sendiri mondar-mandir belajar meliputi: a) ketidakmampuan siswa untuk mencari dukungan, umpan balik dan arah dari sebuah online pendidik, dan b) ketidakmampuan siswa untuk menjadi bagian dari belajar masyarakat dan manfaat dari interaksi dengan pelajar lain untuk dukungan dan bantuan pada proyek-proyek kolaboratif (Departemen Pendidikan, 2006, hal 4).. 

Single-Distrik Program Online - "Program dikelola oleh sebuah distrik tunggal dan diberikan kepada siswa dalam bahwa kabupaten" (Watson & Kalmon, 2005, hal 121). 

Selatan Daerah Dewan Pendidikan (SREB) - "kompak pertama antarnegara Amerika untuk pendidikan, Southern Daerah Dewan Pendidikan adalah organisasi nirlaba non-partisan yang membantu pemimpin pemerintahan dan pendidikan di 16 negara anggotanya bekerja sama untuk memajukan pendidikan dan meningkatkan kehidupan sosial dan ekonomi daerah. negara Anggota termasuk: Alabama, Arkansas, Delaware, Florida, Georgia, Kentucky, Louisiana, Maryland, Mississippi, North Carolina, Oklahoma, South Carolina, Tennessee, Texas, Virginia dan West Virginia "(SREB, 1999-2008). 

Murid Untuk Guru Rasio - "Jumlah mahasiswa setiap guru ditugaskan untuk mengajar" (Northwest Konsorsium Teknologi Pendidikan, 2005). 

Tambahan Program Online - "Sebuah program pembelajaran online yang menawarkan kursus atau kesempatan belajar lainnya bagi siswa yang dinyatakan terdaftar di sekolah fisik atau cyberschools; kredit untuk berhasil menyelesaikan kesempatan belajar ini diberikan oleh sekolah fisik atau cyberschool di mana setiap siswa terdaftar "(Watson & Kalmon, 2005, hal 121). 

Synchronous -.. "Kegiatan yang terjadi segera dalam kontinum waktu, sedangkan kegiatan asynchronous melibatkan kerangka waktu diskrit ini terjadi karena sinkronisitas membutuhkan dua atau lebih jalur komunikasi terbuka secara bersamaan saat komunikasi asinkronus memungkinkan hanya satu jalur komunikasi untuk terbuka pada waktu A percakapan sinkron akan memerlukan dua atau lebih individu berkomunikasi pada waktu yang sama dengan satu sama lain Satu orang akan mendengarkan (atau membaca) sementara yang lain berbicara (atau menulis), atau mungkin mereka berdua akan berbicara (atau tulis) pada waktu yang sama ". (Keeler , 2003, hal 9). 

Synchronous Komunikasi - "Komunikasi di mana peserta berinteraksi dalam ruang waktu yang sama (misalnya, panggilan telepon, tatap muka pertemuan, ruang kelas fisik, chat room, videoconference)" (Watson & Kalmon, 2005, hal 121). "Sebuah metode komunikasi yang terjadi pada saat yang sama; peserta menerima korespondensi seperti yang sedang dikirim dan dapat merespon dengan segera" (Smith, 2000, hal 16). 



Pendidikan Guru Sekolah Virtual Goes Into (TEGIVS) - "Pendidikan Guru Sekolah Goes ke Virtual (TEGIVS) adalah proyek nasional terkemuka preservice program pendidikan guru di seluruh AS dan dunia. Its pengembangan kurikulum dan penelitian mempersiapkan guru masa depan untuk fenomena abad kedua puluh satu K-12 pendidikan jarak jauh (Virtual Sekolah), dimana semua usia siswa belajar dari seorang guru yang tidak berada di sekolah mereka "Tersedia di http.: / / www.public.iastate.edu/ ~ vschool / TEGIVS / homepage.html 

Guru-terfasilitasi -. Suatu jenis "pembelajaran online [yang] memungkinkan pendidik untuk bekerja dengan siswa satu atau lebih untuk memberikan bantuan pelatih seperti dengan kursus online atau kegiatan pembelajaran Guru dapat memfasilitasi siswa belajar melalui kombinasi tatap wajah interaksi dan pertukaran menggunakan alat komunikasi yang umum ditemukan di kebanyakan sistem program manajemen berbasis Internet Bentuk pengiriman tempat harapan pada siswa untuk mengambil tanggung jawab yang signifikan atas pembelajaran mereka sendiri.. Suatu peran utama dari fasilitator guru adalah untuk memastikan bahwa siswa terlibat dan membuat kemajuan dalam kursus online mereka atau kegiatan Guru memberikan fasilitasi biasanya mengetahui materi pelajaran dengan baik dan dapat memberikan bantuan instruksional konten yang berhubungan dengan siswa.. Mode pengiriman dapat dibandingkan dengan beberapa kegiatan belajar mandiri yang digunakan di sekolah-sekolah tinggi "(Departemen Pendidikan, 2006, hal 4). 

Guru-Led - "Mode ini mencerminkan pembelajaran online peran seorang guru kelas tradisional dalam lingkungan virtual Format ini biasanya membuat penggunaan sistem pengelolaan program berbasis Web atau aplikasi seperti Blackboard untuk menciptakan lingkungan pembelajaran online bagi siswa.. Guru online menyediakan organisasi, arah, konten pendidikan dan umpan balik bagi siswa. Guru membuat tugas, memimpin diskusi threaded, kerja prestasi belajar siswa, menetapkan tenggat waktu dan mengelola kuis dan tes. Guru juga berperan aktif dalam memantau kemajuan siswa dan mengembangkan strategi instruksional dibedakan bagi siswa. Format pengiriman seratus persen tergantung pada penggunaan alat-alat teknologi seperti e-mail, chat room, diskusi threaded dan polong gips untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan mahasiswa. Mengingat ketergantungan yang kuat pada teknologi, format ini mengharuskan para guru dan siswa untuk memiliki komputer yang kuat dan keterampilan Internet (Departemen Pendidikan, 2006, hal 3). 

Guru Load - "Jumlah mahasiswa setiap guru ditugaskan untuk mengajar" (Northwest Konsorsium Teknologi Pendidikan, 2005). 

Guru-Mediated Kredit Program - "E-learning mata kuliah yang diajarkan oleh guru untuk kelas mahasiswa menggunakan teknologi elektronik untuk berkomunikasi" (e-Learning Ontario, 2007). 

Guru Berbagi Model - "Seorang guru khusus di sekolah adalah dibayar untuk mengembangkan kursus, dan mungkin atau mungkin tidak benar-benar mengajarkan kursus, dan yang telah disepakati jumlah tertentu siswa diberi kesempatan untuk mendaftar untuk peri dalam perdagangan untuk guru dibayar perkembangan waktu "(Northwest Konsorsium Teknologi Pendidikan, 2005). 

Telecourses - "Kelas yang modus utama dari pengiriman konten adalah melalui pelajaran video pra-produksi (atau media asynchronous lainnya), dan modus utama interaksi adalah bahan cetak, atau pertemuan real-time antara guru dan siswa" (Northwest Konsorsium Teknologi Pendidikan, 2005). Juga dikenal sebagai program e-learning, netcourses, kursus online, atau kursus sekolah virtual. 

Berulir Diskusi - "Sebuah cara untuk sekelompok orang untuk berkomunikasi secara elektronik tanpa harus online pada waktu yang sama Siswa dan guru dapat mem-posting pertanyaan, informasi, dan komentar pada tema tertentu, dan dapat membaca posting dari semua peserta lain di. kelompok. diskusi berulir adalah alat untuk belajar asynchronous "(e-Learning Ontario, 2007). 

Tradisional belajar - "Instruksi yang terjadi dengan instruktur dan siswa pada waktu dan tempat yang sama" (Ware, 2006, hal 17). "Mengacu pada program yang ada dalam ruang fisik, biasanya sebuah sekolah fisik" (Keeler, 2003, hal 10 <). 

Trial Masa - Masa pada awal kursus atau semester di mana siswa dapat menggunakan semua fitur sekolah virtual untuk mengevaluasi apakah sekolah virtual benar-benar bagi mereka. Sebagian besar sekolah virtual memiliki masa percobaan mulai dari beberapa hari sampai beberapa minggu. Biasanya sekolah virtual di Amerika Serikat tidak menghitung atrisi mahasiswa selama periode ini. 

Kuliah - "Online siswa sering harus membayar per kursus atau biaya per semester untuk mengambil sebuah kelas online" (Northwest Konsorsium Teknologi Pendidikan, 2005).
U
V
Virtual Academy - Sebuah program sekolah berbasis rumah publik yang mempekerjakan kurikulum secara online. Di Amerika Serikat, sebuah sekolah virtual dengan nama "X Virtual Academy" biasanya menyiratkan sebuah sekolah virtual berbasis piagam yang memanfaatkan K12, Inc kurikulum. 

Kelas Virtual -. "Virtual ruang kelas termasuk sumberdaya virtual dan interaksi guru-siswa, tetapi juga menggabungkan interaksi ekstensif siswa-siswa, umumnya melalui penggunaan sistem manajemen, forum diskusi AOS Karena interaksi siswa-siswa, kursus ini adalah bukan diri -mondar-mandir, walaupun mereka biasanya adalah asinkron. ruang kelas virtual memiliki kohort siswa, mengikuti kursus kalender, dan menggunakan seperangkat forum diskusi sebagai metode utama dari siswa-siswa dan interaksi guru-siswa Program yang terutama sinkron adalah. subset dari ruang kelas virtual "(Watson, 2007, hal 6). 

Kursus Virtual - "kursus Virtual mencakup sumber daya online seperti simulasi, arsip dokumen, dan buku elektronik, yang disampaikan melalui Internet, dan umumnya datang dalam dua bentuk: self-paced dengan keterlibatan guru minimal, mirip dengan kursus korespondensi klasik, dan self serba dengan yang sedang berlangsung, satu-satu interaksi guru-siswa, umumnya melalui telepon, email, chatting, atau alat digital lainnya "(Watson, 2007, hal 6). 

Virtual High School - Sebuah sekolah tinggi yang menawarkan K-12 program melalui Internet atau metode berbasis Web. Juga nama yang digunakan oleh model konsorsium yang berbasis tertua sekolah virtual sementara itu didanai melalui inisiatif hibah federal - sekarang disebut Virtual High School Global Consortium. 

Virtual School - Clark (2000) mendefinisikan sebuah sekolah virtual, negara AUA disetujui dan / atau regional terakreditasi sekolah yang menawarkan program kredit sekunder melalui metode pembelajaran jarak jauh yang mencakup pengiriman berbasis Internet, Äù (hal. i), sedangkan Watson dan Kalmon ( 2005) menunjukkan bahwa sebuah sekolah virtual adalah "sebuah program belajar online di mana siswa mendaftarkan diri dan mendapatkan kredit terhadap kemajuan akademik (atau wisuda) berdasarkan berhasil menyelesaikan kursus (atau lain kesempatan belajar yang ditunjuk) yang disediakan oleh sekolah" (hal. 121 ). Definisi yang lebih ketat dikemukakan oleh Barker, Wendel dan Richmond (1999) mendefinisikan sebuah sekolah virtual, Äúone yang menawarkan program instruksional diamanatkan provinsi untuk siswa melalui sarana berbasis web (misalnya, komputer-dimediasi dan online melalui Internet), Äù dan bahwa itu adalah, Äúcharacterized oleh lingkungan belajar yang terstruktur di bawah pengawasan langsung dari seorang guru, pengiriman berbasis web untuk rumah atau dalam suasana lain daripada guru, dan berisi instruksi yang dapat sinkron atau asinkron, Äù (hal. 2 ). Clark adalah definisi yang paling umum diterima dalam literatur. Di Amerika Serikat, sekolah virtual biasanya berarti umum (tapi tidak charter) sekolah yang menawarkan program tambahan. 

Sekolah Virtual - Ketika seorang siswa menghadiri sekolah tradisional atau bata-dan-mortir yang tentu saja menambah persembahan mereka dengan kelas virtual dan mahasiswa yang terdaftar dalam satu atau lebih program tanpa mengambil kurikulum lengkap mereka secara online (Barker, Wendel & Richmond, 1999) . 


WebCT - WebCT adalah program manajemen sistem yang dirancang untuk membantu para guru dengan memfasilitasi pengelolaan program pendidikan bagi siswa mereka, terutama dengan membantu guru dan pelajar dengan administrasi saja. Saat ini, WebCT dimiliki oleh Blackboard dan sedang dihapus. 

Berbasis Web Belajar - Mengajar dan kegiatan belajar yang membuat penggunaan World Wide Web, sering kali dalam situasi dimana guru dan peserta didik terletak di tempat fisik yang berbeda (meskipun tidak secara eksklusif). 

Webinar - "Sebuah seminar yang dilakukan selama World Wide Web Ini adalah jenis web conferencing Berbeda dengan Webcast, yang merupakan transmisi informasi dalam satu arah saja, webinar dirancang untuk menjadi interaktif antara presenter dan audiens.. . webinar adalah, Äòlive, AO dalam arti bahwa informasi yang disampaikan sesuai dengan agenda, dengan waktu mulai dan berakhir Dalam banyak kasus,. presenter dapat berbicara melalui saluran telepon standar, menunjukkan informasi yang disajikan pada layar, dan penonton dapat merespon atas telepon mereka sendiri, lebih disukai speakerphone "(Joy, 2004, hal 15). Kemajuan teknologi sekarang memungkinkan webinar untuk sepenuhnya menggunakan komputer dan perangkat elektronik lainnya. 

Papan tulis - "Sebuah papan elektronik yang digunakan sebagai alat bantu mengajar dalam e-learning Instruktur dapat menulis, menggambar, dan menampilkan gambar atau dokumen yang dapat dilihat pada waktu yang sama oleh semua peserta pada layar komputer mereka Siswa juga dapat diizinkan untuk.. whiteboards berkontribusi papan tulis. adalah alat untuk belajar sinkron "(e-Learning Ontario, 2007).
X
Y
Z
----------
http://virtualschool.wikispaces.com/
----------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar